Halaman

Jumat, 14 Agustus 2020

Furniture Anak Dengan Finishing Paling Aman

Furniture Anak Dengan Finishing Paling Aman



Sebagian besar mebel kayu dalam mainan anak dengan proses finishing, yaitu furniture anak lukis atau Coating. Tujuannya jelas untuk menjadi lebih menarik. Colorful furniture atau gambar dari karakter kartun yang terkenal, akan lebih disukai oleh anak.  Representasi dari putih dan gambar dicapai dengan finishing dengan warna.

Meskipun memiliki penampilan yang menarik, penggunaan bahan finishing dari bahan kimia tentu berbahaya bagi kesehatan. Sebaiknya, hindari penggunaan cat yang mengandung bahan kimia seperti cat berbasis Pelarut. Potensi risiko menggunakan cat yang mengandung pelarut lebih tinggi karena pelarut yang lebih tipis. Pada furniture anak, paparan bahan kimia ini dapat mempengaruhi perkembangan mental dan fisik mereka.

Furnitur anak minimalis

Untuk mendapatkan penggunaan furnitur anak yang lebih aman, kami merekomendasikan penggunaan bahan finishing yang aman dan ramah lingkungan seperti Bioduco. Cat Bioduco telah diformulasikan untuk mematuhi standar regulasi keselamatan bahan kimia internasional (ECHA) dan US EPA (Badan Perlindungan Enviromental Amerika Serikat). Sehingga aman untuk digunakan sebagai bahan finishing furnitur anak.

Produk ini memiliki tingkat VOD yang sangat rendah (volatile Organic compound). Kandungan rendah VOC ini menunjukkan bahwa warna Bioduco tidak memiliki dampak yang merugikan terhadap kesehatan dan polusi manusia. Ada puluhan pilihan warna untuk furnitur anak, sehingga akan membuat tampilan lebih menarik.

Cara membuat furniture anak minimalis dengan Bioduco

Anda dapat melakukan finishing furnitur anak dengan menggunakan Bioduco untuk mendapatkan finishing pastel dan warna solid lainnya. Berbagai warna yang menarik dapat diperoleh dengan Bioduco untuk menyempurnakan furnitur anak.

Berikut adalah beberapa langkah dari aplikasi yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan hasil dari finishing furnitur anak yang aman bagi kesehatan anak:

5 meja belajar kreasi unik dengan warna warna pastel Bioduco kapur

Pasir seluruh permukaan mebel kayu dengan kertas amplas No. 240, lebih lanjut dengan kertas amplas 400 untuk hasil yang lebih sempurna. Bersihkan sisa debu grinding.

Selanjutnya, oleskan dempul kayu untuk menyegel pori kayu. Terapkan halus merata dengan goresan. Tunggu sekitar 20 menit kering, kemudian amplas sampai serat kayu terlihat.

Langkah selanjutnya, Terapkan mantel primer. Campur dengan air dalam rasio 2:1. Oleskan secara merata ke semua permukaan furnitur. Tunggu sekitar 60 menit dan gunakan nomor amplas 320.

Lanjutkan proses pencelupan dengan Bioduco. Anda dapat memilih warna yang ingin Anda gunakan, dan kemudian meringankan Bioduco dengan perbandingan air bersih 2:1 atau sampai mencapai warna yang diinginkan. Kenakan dengan semprotan untuk membuatnya lebih cepat, tetapi Anda masih dapat menggunakan kuas untuk digunakan. Tunggu untuk mengeringkan dan halus kertas pasir. Ulangi fase ini jika perlu.

Akhirnya, menggunakan mantel jelas biolacquer untuk memegang lapisan finishing. Anda dapat memilih tingkat gloss yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar