Halaman

Minggu, 16 Juli 2017

Jual Furniture Jepara Bahan Kayu Jati, Mahony dan Trembesi

Jual Furniture Jepara Bahan Kayu Jati, Mahony dan Trembesi




Jual Furniture Jepara yang terbuat dari kayu jati benar-benar sangat disukai oleh orang-orang Indonesia ataupun luar negeri. Hal semacam ini karena banyak rimba yang berada di Indonesia ataupun pengrajin jati di daerah Jawa terutama Jepara (lebih di kenal Jati Jepara) yang selalu berinovasi meningkatkan product (ikuti selera pasar) yang dibuat jadi barang yang bernilai. Product yang dibuat diantaranya : Kursi Tamu, Sofa, Dipan (Tempat Tidur), Almari Baju, Almari Pajang, dan lain-lain sampai hingga barang paling kecil juga berbentuk souvenir.

Di pasar banyak produsen furniture jati Jepara minimalis tawarkan produk-produknya dari design yang classic sampai yang minimalis, pastinya dari design itu memiliki pengagum sendiri.

Harga Jual Furniture Jepara dipasaran furniture jati ada yang jual dengan harga terjangkau sampai bahkan juga hingga juta-an rupiah. Hal semacam ini karena sebab makin tua serta kering kayu jati itu jadi harga jualnya juga juga akan turut tinggi, serta demikian sebaliknya bila kayu jati itu masih tetap belum juga siap olah (kayu muda) serta basah jadi harga semakin lebih murah di banding dengan kayu yang siap olah serta kering.

Nah, kesempatan ini admin juga akan memberi panduan panduan bagaimana Menjaga furniture mebel jati /Jual Furniture Jepara diantaranya :
1. Tempatkan product Mebel Jati Anda ditempat yang mempunyai suhu normal serta tidaklah terlalu lembab, cukup terserang cahaya matahari.
2. Usahakan juga supaya furniture jati itu tidak terserang cahaya matahari atau sumber panas yang lain dengan segera, karna bisa membuat furniture jati Anda tampak kusam, susunan retak atau melengkung.
3. Bersihkan sela-sela ukiran atau pojok furniture jati atau mebel jati Anda dengan memakai kuas halus memiliki ukuran kecil. Di titik-titik berikut debu serta jamur seringkali bersarang. Kuas kecil juga akan menyapu bebrapa pojok yang sulit dijangkau dengan kain lap. Oleskan kuas dengan halus hingga bersih.
4. Gunakan pledge (lemon) untuk bersihkan permukaan furniture. Semprotkan pledge ke permukaan furniture serta sela-sela kayu. Semprotkan sekedarnya. Jangan pernah terlalu berlebih. Pledge (lemon) bisa anda beli di toko mebel atau supermarket paling dekat.
Jagalah permukaan mebel dengan baik, hindari ada goresan, noda ataupun warna yang makin kusam.
Bersihkan perlengkapan Furniture Jati anda lewat cara diatas sekurang-kurangnya sebulan sekali. Untuk pembersihan harian, cukup sapu/usap permukaan furniture atau meja kayu anda dengan kemoceng (sulak) dengan rata.

Dengan perawatan teratur itu ditanggung mebel jati anda baik Jual Furniture Jepara ataupun ukiran juga akan awet selama hidup hingga jadi perlengkapan warisan keluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar